Januari Ceria

Pagi di awal tahun, tepat jam 7 pagi. Seorang teman mengupload pengumuman lomba blog bersama satu guru. Saya yakin beliau salah pemenangnya. Dar tulisannya saja sudah terlihat tanda kemenangannya.

Penasaran saya buka satu persatu gambar yang di uploadnya. Ada nama pemenang dari urutan 10 besar.  Saya tidak menyangka ada nama saya di sana.

Dari hasil 10 finalis di kerucutkan menjadi 5 besar. Dan ternyata masih tetap ada nama saya di sana.

Hal ini membuat saya semakin penasaran lalu mencoba cari salah satu postingan blog milik omjay. Ternyata hasilnya adalah saya mendapatkan juara ke 4 dalam lomba blog bersama satu guru.

Senang sekali mendapatkan peringkat ini. Walaupun tidak mendapatkan yang pertama setidaknya saya mendapatkan semangat untuk tetap menulis.

Saya juga tidak menyangka ternyata hadiah yang saya dapatkan justru sebuah buku dari penerbit Kamila press yang di tulis langsung oleh pak Mukminin. Buku  ini sangat beanfaat untuk menambah pengetahuan. 


Terimakasih untuk hari ini. 1 Januari 2022 merupakan awal dimana kemenangan itu berawal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A. MENGENAL NEGARA-NEGARA ASEAN

SEGITIGA RESTITUSI