Artikel Pertama di Aksioma

 7 Januari 2022

1 Minggu setelah kemenangan lomba blog di satu guru. Saya mendapat kabar dari pembimbing di pelatihan menulis artikel bahwa artikel saya di muat di majalah pendidikan aksioma.

Senang sekali rasanya mendapat kabar ini. Artikel ini adalah artikel perta yang dimuat di surat majalah. Rasanya senang sekali. Rasa percaya diri untuk terus menulis semakin besar.


Ada nama saya di artikel Ini bagai mimpi. Segera saya minta nomor telpon untuk bisa mendapatkan majalah secara langsung. Sekedar untuk kenang-kenangan kalau saya pernah menulis di majalah Aksioma.

Tanggal 12 Januari 2022 majalah yang ditunggu tiba. Bangga sekali rasanya ada photo saya di sana. Apalagi pas di buka ada keterangan kalau saya menulis artikel disana. Surat keterangan ini akan saya gunakan nanti untuk keperluan PAK.

Terimakasih Aksioma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A. MENGENAL NEGARA-NEGARA ASEAN

SEGITIGA RESTITUSI