Untukmu


Ketika hati ini merasakan rindu. Tak sedikitpun  bisa berpaling.  Rindu yang terus hadir, membuatku selalu berharap tentangmu.  Kehadiranmu di mimpiku seakan menjelaskan betapa hadirmu sangat aku nantikan. 

Jika saja kamu tahu hatiku. Ku yakin hatimu iba melihatku. Seandainya saja waktu bisa diulang. Aku pasti ungkapkan perasaanku. Aku terlambat menyadarinya. Betapa berartinya kamu dihatiku.

Kini aku tak bisa berharap apapun darimu. Aku sadar keadaanku. Tak mungkin bagiku bisa bersamamu. Ada pemisah diantara kita. Satu yang aku sesali mengapa saat itu aku mengenalmu.

Seandainya kau mau jujur padaku. Aku hanya ingin tahu bagaimana perasaanmu saat itu. Setidaknya itu bisa mengobati rinduku dan menjawab kebimbangan hatiku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A. MENGENAL NEGARA-NEGARA ASEAN

SEGITIGA RESTITUSI