TERIMAKASIH SOSMED



Lega rasanya, ketika apa yang dicemaskan sudah terlewati. Memang butuh pengorbanan dan sedikit airmata untuk mendapatkannya. Walaupun belum terlihat hasilnya setidaknya sudah ada respon positif.

Mengunggah sesuatu di medsos memang harus hati-hati. Apalagi jika menyangkut instansi atau lembaga pemerintah. Tapi apa daya akses untuk ke sana sulit. Terpaksa menggunakan medsos sebagai jalan pintas.

Tidak ada maksud jelek atau menghina. Tujuannya hanya ingin diperhatikan. Walau harus ditegur atasan.

Jangan pernah meniru apa yang saya lakukan. Walau tujuannya baik, tempuhlah jalan lain yang lebih elegant. Terlepas diterima atau tidak yang penting sudah berusaha.

Terimakasih untuk hari ini. Semua yang saya inginkan terlaksana. Diberikan atau tidak yang saya mau, yang jelas saya sudah berusaha.

Saya hanya berharap mereka tahu apa yang terjadi di sekolah. Dengan harapan bantuan datang. Bukan untuk saya tapi untuk sekolah saya yang pagarnya roboh, gerbangnya hancur, buku-buku juga hanyut, meja kursi patah dan fasilitas elektronik yang terendam (komputer, sound system, in fokus dll)

Selalu ada jalan untuk bisa lebih baik. Semoga mereka berhasil mewujudkan harapan rakyat kecil seperti saya yang ingin anak-anak maju dan semangat dalam belajar.

Terimakasih pak kadis, sudah menengok tempat kami yang hancur terkena banjir. Semoga bisa mewujudkan harapan kami dan semoga Allah selalu bersama mereka yang berjuang untuk menjadi lebih baik.
 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

A. MENGENAL NEGARA-NEGARA ASEAN

SEGITIGA RESTITUSI