Kejutan diawal tahun

 


Omjay bilang menulislah setiap hari dan lihat keajaiban apa yang akan terjadi. Sebenarnya pengen banget bisa menulis setiap hari tapi gak konsentrasi, moody dan yang pasti kehilangan ide selalu menjadi kendala.

Selepas magrib saat meneruskan hanca mengaji, si Abah bilang ada paket. Saya bilang itu pasti paket si teteh. Biasanya teteh beli online pake COD. Saya bilang siapkan saja uangnya. 

Selesai mengaji dimeja sudah tergeletak paket. Tanpa membaca untuk siapa paket itu, saya langsung memanggil teteh. Tapi teteh bilang gak belanja ...

Hmm..... Heran juga lalu saya lihat untuk siapa paket itu, ternyata nama saya yang tertera di sana. Dan pengirimnya pusat penguatan karakter Kemendikbud.

Seketika saya buka paket itu. Selembar kertas bertuliskan "Terimakasi atas partisipasinya dalam proyek akhir aksi nyata kita".





Terimakasih Kemendikbud, walaupun isinya hanya Tumbler dan masker tapi semangat yang diberikan benar-benar nyata. Terimakasih Omjay atas semua inspirasinya. Semoga virus literasi ini terus menyebar.

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

A. MENGENAL NEGARA-NEGARA ASEAN

SEGITIGA RESTITUSI